Rabu, 26 Desember 2018

ILMU "KAOS KAKI KEBAHAGIAAN"

ILMU "KAOS KAKI KEBAHAGIAAN" (3K)
By. Rendy ReZha

Saya dapat ilmu bagus dan manfaat nih yang kalau dipraktekan bisa bikin bahagia terus.. Dijamin!
Karena saya sudah praktekan dan terus praktekan.

Ilmu ini saya dapat dari Syaikh Muhammad Raihan Dhiyaurrahman seorang ulama yang baru berumur 18 bln! 😱 dia anak saya.. Hehehe.. 😁.

Waktu dia lagi nangis keras saya berinisiatif mengambil kaos kaki uminya Nusaibah Az Zahra dan dibulat-bulatkan menjadi bola dan saya lemparkan-lemparkan keatas.

"De, lihat nih abi punya bola! 🤩"

Seketika dia berhenti menangis dan ketawa-tawa hehehe... Ternyata bahagia itu sederhana yah cuma modal KAOS KAKI 😁. Nah, gimana kalau kaos kakinya saya lempar ke Anda?

"Jorok banget nih mas 🤢"

Nah kan?!
Kenapa Raihan dikasih bahagia, Anda malah kabur?? 😁

Karena standar bahagia dia ya cuma kaos kaki.. Sedangkan standar bahagia Anda harus :
- punya uang 1 milyar dulu baru bahagia
- dapet jodoh dulu baru bahagia
- dipuji dulu baru bahagia
- mobil expander dulu baru bahagia
- dsb

Ketinggian masbro.. Pantes susah bahagia dan dibahagiain. Jadi, kalau Anda mau mudah bahagia dan dibahagiain turunin standarnya.

Saya nulis status ini di bandara Kualanamu jadwal take off pesawat saya itu harusnya 12.45 eh katanya jadi jam 14.00. Saya ngga mau nyebut merk deh pokonya Batik Air 🤣.

"Delay mas? 🤣"

Kata siapa delay.. Malah ini dimajuin alhamdulillah.
Karena walau tertulis jam 12.45 standar saya buat airline ini mah jam 18.00 baru berangkat, jadi kalau mereka bilang jam 14.00 ya berarti dimajuin alhamdulillah 🤣.

So, kalau Anda lagi ngga bahagia inget-inget ilmu "KAOS KAKI KEBAHAGIAAN INI" nanti seketika jadi bahagia 😁. Turunkan standarnya..

Caranya tinggal bilang sama Allah..

Misal kalau Anda dicaci maki orang jadi marah berarti standar Anda dipuji tuh.. Turunin donk standarnya..

"Ya Allah standar saya mah wajar dicaci maki, dihina, direndahkan orang wong Engkau yang paling tahu aslinya saya kok."

Nanti ketika dia cuma bilang..

"Dasar munafik! 😒"

Anda bisa bahagia tuh.. 🤣. Dalam hati..
"Saya lebih dari itu aslinya.."

Misal lagi Anda dijemput pakai mobil.. Pejamkan mata kemudian bilang sama Allah..
"Ya Rabb, standar saya mah naik becak sendiri ngga dijemput.. ☺"

Nanti Anda dijemput naik mobil sejuta umat aja bahagia tuh 🤣.

Lagi, bilang sama Allah..
"Ya Allah standar saya mah orang bilang gemukan."

Nanti pas ada yang bilang gemukan santai aja tuh.. Nah Kalau ada yang bilang kecilan maka bahagia luar biasa 😍 hehehe 😁.

Terakhir, Anda bilang sama Allah..
"Ya Allah, standar saya seharusnya hari ini mati.. 😭"

Let see what will happen!
Anda akan bisa menikmati setiap menit hidup Anda karena masih dihidupkan.. 😊.

Terapkan untuk semua aspek hidup Anda kawan.. Anda sedang tidak merasakan bahagia sekarang?
Pasti ada yang salah..

Maka turunkan standarmu..
Impian harus besar namun standar bahagia harus sederhana maka Anda akan mudah bahagia.

www.polapertolonganAllah.com

Tidak ada komentar: