Senin, 29 Oktober 2018

sepenggal cuitan ttg kelasku.. Akuntansi Syariah 2012 B


Pasti semua yang berlalu akan mempunyai sesuatu yang berharaga dan ada pula yang biasa aja. Semua memori yang kita lalui akan terpatri dalam setiap otak manusia yang hidup di muka bumi ini. Yap, itu juga yang terjadi pada mahasiswa-mahasiswi yang belajar di kampus perjuangan ini (Ceileehh mahasisswaa..XD ).

Emang sih awal dari pertemuan itu canggung Satu dan yang lainnya. Tapi, lama-kelamaan, karena Suatu keadaan yang mempertemukan satu dan yang lainnya menjadi kita begitu seperti keluarga dekat hingga entah mengapa ada salah satu dossen kami yang berkata bahwa, “kalian beda yang saya rasakan dengan kelas yang lain saya ajarkan, kalian seperti kakak-adik di kelas ini.

 Bukan persaingan atau pun permusuhan yang terjadi seperti kelas atau pun kampus-kampus lainnya. Saya merasa kan suasana yang nyaman dari kelas lainnya”.
Wahh kami tersanjung sejak kami di bilang seperti itu. Tapi, kenyataannya kami bukanlah manusia yang sempurna dan pasti banyak kesalahan dan khilaf yang biasa terjadi di muka bumi ini.

Sampai saat dimana kami menerapkan bahwa “sedekah adalah memberikan sebagian harta kita untuk sesame manusia yang lebih membutuhkan dan lebih bermanfaat. Selain itu, dapat mendekatkan diri kepada sang Maha Kuasa yang telah menciptakan segala ornamen-ornamen bumi dan langit hingga alam semesta yang di luar perkiraan dan pemahaman manusia yang terbatas.” Subhannnallah indahnya setiap detik kehidupan untuk kita tetap bersyukur di dalam tubuh manusia ini.

Tidak ada komentar: